Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Thursday, March 14, 2019

Instagram dan Facebook Hari Ini Error, Warganet Menggunakan Twitter sebagai "Pelarian"

Seperti yang diketahui, pagi ini lebih tepatnya akun sosial media terbesar Instagram dan Facebook tidak dapat diakses oleh masyarakat Indonesia. Dan ternyata di seluruh dunia. Sebelumnya juga dikabarkan Gmail dan Google Drive ikutan error. Sampai saat ini pihak IG masih belum memberikan keterangan kenapa IG tidak bisa dibuka. Dan saya iseng buka Twitter pagi ini, ternyata muncul hashtag #instagramdown dan #facebookdown yang saat ini merajai trending topic Indonesia.

Twitter yang biasanya jarang orang buka, akhirnya dijadikan ajang "pelarian" warganet Instagram. Mereka melakukan pengungsian menuju Twitter. Beberapa warganet sampai-sampai ramai membuat meme lucu. Berikut foto-fotonya



Sampai saat ini akun Instagram saya masih error, tapi semoga saja dalam beberapa jam kedepan sudah kembali normal dan masyarakat dapat mengakses Instagram kembali. Saya akan mengupdate perkembangannya lebih lanjut
loading...

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Twitter Update

 
loading...