Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Thursday, June 11, 2015

Es Cream dengan Rasa Teraneh di Dunia

Jika anda pikir bahwa es krim rasa lidah sapi, daging kuda dan belut goreng sudah cukup aneh dan jijik, bagaimana dengan es krim lainnya yang ada di bawah ini??

Inovasi sih boleh boleh saja tetapi sepertinya ada batasnya deh.

Es krim aneh ini layak untuk dicoba.

Berikut ini adalah 8 es cream teraneh:

1. Foie Gras and Caviar Ice Cream: es krim dengan caviar/ telur salmon
Es krim dengan caviar/ telur salmon 
Kira kira gimana ya rasanya??

2. Candied Bacon Ice Cream
Es krim dengan bacon? 
Bacon adalah daging babi ada yg mau??
Klo ane  deh..

3. Natural Viagra Ice Cream
Ini pasti menjadi es kri kesukaan para pria pastinya karena ini adalah sebuah es krim dengan rasa/ isi VIAGRA

4. Fish Ice Cream
Es krim dengan rasa ikan, apapun ikannya tetap saja bukan kombinasi yang cocok. hehehehe
ada ada aja ya

5. Black Sesame Ice Cream
Es krim dengan wijen hitam.

6. Octopus Ice Cream
Es krim dengan rasa gurita, hmmm . . . . kaya Takoyaki di kasi es krim gitu hehehehe

7. Salad Ice Cream

Apakah agan suka salad??

8. Charcoal Ice Cream

Dari semua es krim aneh yang ada di atas, mungkin ini adalah yang teraneh karena ini adalah es krim dengan rasa arang. Mungkin juga es krim ini dapat digunakan sebagai pengganti pasta gigi.

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update