Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Friday, June 19, 2015

8 Rumah Milik Selebriti Hollywood Termahal


Menjadi seorang artis tentunya salah satu pekerjaan yang didambakan oleh semua orang. Selain bisa meraup suntikan dana yang tinggi, mereka juga kerap dielu-elukan fans.

Beberapa seleb sukses memutuskan untuk menabung penghasilan mereka untuk keluarga, tak sedikit pula yang gemar menghambur-hamburkannya secara instan. Nah, di antara mereka juga ada yang lebih memilih untuk menginvestasikan penghasilan demi membangun sebuah istana hunian megah.

Berikut adalah daftar 10 rumah selebriti Hollywood termahal seperti yang dilansir situs The Richest. Mulai dari rumah Ozzy Osbourne, Arnold Schwarzenegger, Will Smith, hingga Winfrey Oprah, semua bakalan bikin kamu ngiler kepengen.

Seperti apa penampakan dan harga rumah mereka? Yuk intip!

8. Ozzy Osbourne (117 Miliar Rupiah)
Siapa bilang genre metal tak bisa sukses di pasaran? Buktinya penyanyi band heavy metal, Black Sabbath, Ozzy Osbourne tercatat sebagai salah satu musisi terkaya di dunia hiburan.

Pria yang hingga kini aktif bermusik dan menulis lagu itu punya hunian super mewah yang cukup tersembunyi. Lokasinya di daerah California dan harganya diperkirakan mencapai US$ 10 juta atau setara dengan 117 miliar rupiah.

Di dalam rumah Ozzy terdapat enam kamar mewah hingga 10 kamar mandi lho. Tak cuma itu ada juga kolam renang dan pekarangan luas yang membentang di sekitar huniannya tersebut.

Oke kita langsung ke posisi yang ketujuh, siapa?

7. Will Smith (235 Miliar Rupiah)
Hunian berikutnya adalah milik seorang aktor komedi dan laga yang pastinya kalian semua kenal, Will Smith. Kesuksesannya di industri perfilman memainkan berbagai macam film box office tentu membuatnya diakui sebagai salah satu seleb paling kaya di dunia.

Hunian Will berada di daerah California. Harganya? Sekitar US$ 20 juta atau setara dengan angka 235 miliar rupiah. Dilihat dari harganya, memang cukup pantas karena apa yang ada di dalamnya juga tak sembarangan.

Will punya lapangan basket dan golf serta berbagai macam properti istimewa lain. Dan saking besarnya rumah tersebut, Will sampai punya kode pos sendiri lho!

6. Arnold Schwarzenegger (276 Miliar Rupiah)
Siapa yang tak kenal dengan Arnold Schwarzenegger? Aktor berbadan kekar yang merupakan legenda film laga ini hingga kini masih aktif berakting dan istimewanya juga punya 'sampingan' sebagai seorang politisi.

Rumah Arnold sendiri berada di Brentwood Country, California dan harganya bisa mencapai US$ 23.5 juta atau setara dengan 276 miliar rupiah. Rumah dari bintang film THE TERMINATOR dan mantan gubernur kota California ini juga diakui sebagai salah satu yang paling mewah di antara hunian selebriti-selebriti lainnya.

Lihat saja betapa luas dan besarnya bangunan beratap merah yang terlihat pada foto di atas. Belum lagi lahan kebun raksasa dan sebuah kolam renang di sekitar yang juga merupakan properti Arnold. Istimewa!

5. Jerry Seinfeld (377 Miliar Rupiah)
Jerry Seinfeld adalah salah satu komedian dan produser film tersukses yang pernah ada. Berkat popularitas yang ia miliki, Jerry akhirnya berhasil membangun sebuah hunian mewah di New York seharga US$ 32 juta atau setara dengan 377 miliar rupiah.

Pemasukan terbesar dari Jerry sendiri ia dapatkan dari acara televisinya, The Seinfeld Chronicles yang berlangsung selama sembilan episode, tak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia. Meski tayangan itu sudah berakhir, job bermain film tak henti-hentinya datang untuk Jerry. Saat ini saja ia tengah berakting di sebuah show komedi bertajuk Comedian In Cars Getting Coffee yang tayang secara streaming via internet.

Dari gambar yang kalian lihat, Jerry membangun sebuah halaman yang luasnya bahkan melebihi ukuran rumah itu sendiri. Bahkan lahan belakang rumahnya merupakan sebuah lapangan baseball karena pria berusia 60 tahun itu penggila olahraga baseball.

4. Billy Joel (411 Miliar Rupiah)
Di posisi empat ada rumah milik seorang pianis dan pencipta lagu gaek bernama Billy Joel. Harga rumah pria berusia 63 tahun itu diperkirakan mencapai angka US$ 35 juta atau setara dengan 411 miliar rupiah. Lokasinya ada di daerah pantai Miami, Florida.

Billy mungkin kurang begitu terkenal di Indonesia, namun di Amerika ia merupakan salah satu musisi yang diakui kehebatannya. Buktinya ia pernah merebut enam piala Grammy Awards dan dinobatkan sebagai salah satu Best-selling Artist of All Time atas karya-karyanya.

Apa saja yang ada dimiliki Billy? Sebuah dermaga, kolam renang, dapur outdoor, dan perkebunan yang cukup luas. Meskipun desain bangunannya kerap dikritik aneh, Billy sendiri pernah mengaku ia suka desain yang memang unik.

Hmm kira-kira siapa yah yang menempati posisi ketiga besar?

3. Hugh Hefner (635 Miliar Rupiah)
Bertolak ke California, di urutan ketiga ada hunian milik seorang pebisnis dan juga penemu dari Playboy Company, Hugh Hefner. Rumah dari pria yang kini berusia 86 tahun ini harganya diperkirakan mencapai US$ 54 juta atau setara dengan 635 miliar rupiah.

Harga itu memang sangat pantas jika kalian tahu apa saja yang ada di dalam rumah sekaligus 'markas' majalah dewasa, Playboy itu. Yup, kabarnya ia punya sebuah kolam renang raksasa, ruangan arcade, tempat penyimpanan bir bawah tanah, hingga sebuah lapangan tenis.

Tak cuma sampai situ saja, yang lebih menghebohkan adalah kabar bahwa di dalam hunian Hugh terdapat juga sebuah kebun binatang dan air terjun! Serius. Yang bikin para pria iri lagi adalah kehadiran para wanita seksi model Playboy yang sering terlihat bermain-main di dalam hunian itu.


Siapakah yang menempati posisi kedua atau runner up?

2. Oprah Winfrey (1 Triliun Rupiah)
Runner-up jatuh pada tangan presenter, penulis buku, dan aktris kondang dunia, Oprah Winfrey. Hunian bergaya mediteranian-nya di daerah California diakui sebagai salah satu yang paling menyita perhatian dunia. Harganya juga tak main-main, sekitar US$ 85 juta atau setara dengan 1 triliun rupiah.

Wanita yang dijuluki Queen of Talk ini sukses besar berkat acara televisinya, OPRAH WINFREY yang tayang mulai tahun 1986 hingga 2011. Selama penayangannya yang sekitar 25 tahun itu, Oprah berhasil menjaring dana yang luar biasa karena acara itu sendiri tak jarang masuk sebagai acara televisi dengan rating tertinggi.

Apa saja isi dari bangunan megah milik Oprah di atas? enam kamar super luas, 10 tempat perapian, 14 kamar mandi, hingga sebuah danau. Yup kalian nggak salah baca, sebuah danau yang di dalamnya terdapat ikan-ikan langka super mahal.

Lalu siapa seleb dengan hunian termahal?

1. Aaron Spelling (1.7 Triliun Rupiah)
Hunian termahal selebriti terdapat di Los Angeles milik seorang produser televisi bernama Aaron Spelling yang telah meninggal di usia 83 pada tahun 2006 silam. Penghasilan terbesar dari Aaron adalah berkat film-film hits-nya seperti CHARLIE'S ANGELS hingga STARSKY & HUTCH. Pernah nonton atau dengar?

Kabarnya, hunian super mewah Aaron ini punya empat buah garasi, sebuah kolam renang mewah, lapangan tenis, hingga sebuah lokasi untuk bowling. Tak cuma itu, di dalam rumahnya juga ada sebuah gym modern yang ia gunakan untuk diri sendiri dan keluarganya. Menurut situs The Richest, total harga rumah Aaron sendiri adalah sekitar US$ 150 juta atau setara dengan 1.7 triliun rupiah.

Aaron memang sempat dinobatkan sebagai salah satu produser tersukses yang pernah ada di dunia. Salah satu buktinya adalah namanya tertulis pada Television Hall of Hame pada tahun 1996. Sayang ia harus meninggalkan kekayaannya itu ketika terserang kanker mematikan pada tahun 2006 di hunian mewah ini.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/intip-8-rumah-termahal-selebriti-hollywood-ini-bikin-ngiler-1f4a3d.html

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update