Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Monday, June 22, 2015

4 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama


Kencan pertama membuat jantung berdegup kencang. Anda bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berdandan. Yah, biar si dia semakin jatuh cinta. Kira-kira, apa sih yang diperhatikan pria saat kencan pertama? Penasaran? Yuk simak ulasan dari lovepanky.com.

1. Fisik

Fisik menjadi salah satu hal penting yang diperhatikan pria saat pertama kali kencan dengan wanita. Sebagian besar mengakui jika fisik menjadi acuan ketika memilih pasangan. Namun, tidak semua pria melakukannya.

2. Kebiasaan lucu

Kebiasaan lucu yang Anda lakukan ternyata bisa bikin pria jatuh cinta lho. Tanpa sadar, wanita terkadang melakukan kebiasaan tak biasa yang membuat pria luluh hatinya. Misalnya saja dengan menyelipkan rambut ke belakang telinga atau cara tersenyum yang lucu.

3. Aura

Auro positif yang ditunjukkan wanita membuat pria terpesona. Apalagi kalau si dia sedang mencari calon istri. Aura positif berasal dari cara Anda bersikap dan bertutur. Kesantunan yang Anda bawa membuat pria terpana. Sebaliknya, sikap liar hanya mempengaruhi pria sementara. Pada akhirnya, pria akan meninggalkan hubungan semacam itu.

4. Bau

Percayalah, setiap pasangan mengenali bau pasangannya. Aneh? Memang. Namun pada kenyataannya, pria merasa nyaman dengan bau tubuh pasangannya. Sayangnya, ini terjadi secara alami tanpa Anda sadari.

Cinta terbangun karena adanya chemistry. Entah dari mana atau di mana. Cinta hadir begitu saja dalam kehidupan setiap pasangan.

Sumber: merdeka.com

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update