Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Thursday, May 7, 2015

Ramalan Nostradamus, Gangnam Style - Kiamat!


Apa hubungan antara ramalan kiamat tanggal 21 Desember 2012 dengan fenomena Gangnam Style milik PSY? Menurut ramalan kontroversial Nostradamus, jika video klip Gangnam Style mencapai angka 1 miliar viewer, maka akhir dunia atau kiamat bakal terjadi.

Siapa sebenarnya Nostradamus? Nostradamus adalah penyair, peramal yang dekat dengan astrologi. Ia lahir di Prancis pada tahun 1503. Namanya begitu terkenal setelah beberapa ramalannya sesuai dengan kenyataan. Beberapa ramalannya yang terkenal dan ditengarai terbukti tepat adalah Revolusi Prancis, London Fire, kematian Putri Diana, kematian John F. Kennedy, bom atom di Hiroshima dan Nagasaki bahkan tragedi 9/11 di Washington.

Nostradamus dan Gangnam Style @foto: idigitaltimes.com

Nah, setelah melihat 'track record' itulah dunia mulai 'cemas' dengan ramalan Nostradamus tentang akhir dunia yang diprediksi bakal jatuh tepat ketika viewer Gangnam Style di Youtube mencapai angka 1 miliar. Mengapa Gangnam Style? Mengapa angka 1 milyar? Berikut kalimat ramalan Nostradamus tentang akhir dunia:

"From the calm morning, the end will come when of the dancing horse 
the number of circles will be nine," Nostradamus, 1503.

'From the Calm Morning' diprediksi oleh peneliti sebagai Negeri Korea Selatan, seperti yang diketahui, Korea memiliki julukan Calm Morning dalam Bahasa Inggris. 'Dancing Horse'? Sudah jelas siapapun bakal mengira yang dimaksud di sini adalah Gangnam Style yang memang berasal dari Korea Selatan.


Lalu apa maksud 'Circle Will Be Nine'? Petikan kalimat yang satu ini masih terus dijadikan perdebatan. Beberapa kalangan memprediksi yang dimaksud adalah angka nol (lingkaran/circle) di jumlah viewer Youtube video klip Gangnam Style adalah jawabannya. Artinya angka 1 milyar (yang memiliki 9 angka nol) sama dengan yang dimaksud Nostradamus.

Dengan kata lain, bila diterjemahkan kesimpulannya dalam Bahasa Indonesia ramalan Nostradamus akan berbunyi:

"Dari Korea, kiamat bakal datang ketika tarian kuda menunjukkan lingkaran hingga sembilan."

So? Apakah ramalan Nostradamus terbukti? Bagaimana menurut kamu? Namun yang jelas hingga berita ini ditulis, viewers video Gangnam Style telah mencapai 971,518,818 dan sepertinya bakal terus bertambah.

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update