Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Saturday, May 2, 2015

Blog Panji Ploembond Kembali


Assalamualaikum,

Hmm kira-kira 3 tahun sudah saya meninggalkan blog ini, waktu yang menurut saya sangat sangat dan sangat lama. Terbesit rasa bersalah pada diri saya sendiri, kenapa saya tega menelantarkan blog ini, blog yang sudah saya bangun dari nol. Ya mungkin bagi sobat yg sudah setia dengan blog saya ini dari awal, mulai dari awal blog ini berdiri, pasti tahu postingan pertama saya apa saat itu hehehe. Tahun 2011. Iyap, mulai dari postingan Game yang merupakan saingan Grand Theft Auto, 10 misteri terbesar di dunia yang belum terpecahkan, bahkan berita Nazaruddin saat itu wkwk. Sobat tahu kasus Nazaruddin kan? Itu lho yang waktu tahun 2011 sempat menghebohkan dunia pemberitaan pers Indonesia. Dia merupakan salah satu buronan pemerintah Indonesia bahkan Interpol (luar negeri) saat itu akibat kasus suap Wisma Atlet palembang. Loh kok jadinya bahas Nazaruddin hehehe...

Seperti yang sudah saya bicarakan sebelumnya, saya sudah lama meninggalkan blog ini. Dan mungkin bagi sobat setia Panji Ploembond blog, pasti sudah sangat menunggu updatean-updatean postingan dari saya. Ya meskipun sebagian besar hasil copas alias copy paste, tapi akan saya usahakan ada postingan murni hasil saya sendiri. Tapi ya gitu, saya seakan-akan telah menelantarkan blog ini, saya minta maaf. Tapi sekarang saya sudah putuskan, Insya Allah blog ini akan saya urus kembali. Akan saya update kembali postingan terwow. Postingan yang dapat menambah ILMU PENGETAHUAN sobat. Sehingga dapat mengobati para pecinta setia blog saya yang selama ini sudah haus tentang updatean-updatean postingan blog ini.

Well. dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, atas keinginan saya sendiri, saya sekarang sudah memutuskan untuk meneruskan blog ini kembali seperti sedia kala. Menyediakan berbagai artikel-artikel berupa postingan menarik serta berita-berita terkini yang tentunya layak untuk sobat baca dan dapat menambah ilmu pengetahuan.

Oh iya sobat, blog saya yang satunya, yaitu Panji Pluembond, mungkin akan saya hapus blog tersebut. Bukan ada maksud tertentu, tapi menurut saya, lebih baik saya fokus mengurus blog saya yang ini saja.

Oke jangan lupa ya sobat, terus kunjungi terus blog saya ini yah, Panji Ploembond. Jangan bosan-bosan hehe. Ada berbagai artikel-artikel menarik yang dapat sobat baca disini, mulai dari yang unik-unik, aneh, seram, bahkan yang bikin mencengangkan.

Terima kasih atas atensi sobat Panji Ploembond semua, saya sayang sama kalian..

Wassalamualaikum wr wb

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update