Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wednesday, May 13, 2015

4 Aksi Terbaik di Film James Bond


Selain mobil, wanita, dan para aktor utama yang berasal dari beberapa generasi, film James Bond juga tercatat selalu mendapatkan animo yang tinggi berkat aksi spektakulernya di setiap sekuelnya. Dalam 23 filmnya yang dirilis sejak 1962, agen 007 ini telah banyak memukau penonton lewat aksi-aksinya yang mencengangkan.
Mulai dari saat dirinya berkelahi, melompat dari pesawat, hingga mencoba menyelamatkan diri saat diumpan ke ikan hiu. Nah, sebagai perbandingan terhadap film Skyfall yang dirilis tahun ini, simak 4 aksi terbaik yang pernah ditampilkan Bond dalam beberapa filmnya:

1. Pertarungan di atas kereta Orient Express  (From Russia with Love, 1963)

Sepertinya, tak ada adegan pertarungan yang lebih mencekam dari apa yang dialami Agen 007 saat melawan pembunuh suruhan SPECTRE di sekuel keduanya ini.

Di adegan ini, penonton disajikan aksi mereka yang saling menendang hingga saling mencekik satu sama lain. Walau masih minim akan teknologi, namun tingkat kekerasan yang ditampilkan dari pertarungan satu lawan satu ini terhitung sangat tinggi hingga tak mudah tergantikan oleh aksi-aksi Bond lainnya.

2. Kejar-kejaran di atas papan ski (On Her Majesty`s Secret Service, 1969)
Adegan ini terjadi saat Bond yang diperankan oleh George Lazenby berupaya menyelamatkan diri dengan meluncur di atas papan skinya.

Para penjaga yang memergoki pun tak lantas hanya diam, setelah berusaha menembakinya dengan kombinasi senjata dan lampu sorot, mereka pun akhirnya ikut terjun dengan menggunakan papan ski untuk menangkap Agen 007 tersebut. Dan dengan mengambil latar perbukitan es dan sudut kamera yang cepat, adegan ini berhasil membuat penonton menghela napas hingga adegan tersebut usai.

3. Pengejaran Bond dengan menggunakan Tank (Golden Eye, 1995)

Siapa yang tidak panik saat melihat James Bond menggunakan tank untuk menangkap seseorang. Dan tak hanya mengejar, tank yang diambil alih oleh James Bond versi Pierse Brosnan ini juga berhasil memorak-porandakan beberapa bangunan dan truk-truk berisi pasukan yang mencoba menghalanginya.

Adegan yang memakan waktu hingga 4,36 menit ini terlihat sangat hebat dengan efek ledakan dan tabrakan yang terlihat begitu alami. Maka tidak heran jika banyak penggemar setia Bond yang menganggap adegan ini sebagai salah satu adegan favorit dari film-film bond lainnya.

4. Aksi Parkour ala Bond (Casino Royale, 2006)

Empat tahun setelah ditinggal Pierce Brosnan, Bond akhirnya kembali dengan menyuguhkan aksi parkour sebagai adegan pembukanya. Kejar-kejaran ini terlihat begitu apik berlatar medan gersang ala Madagaskar dan irama musik yang memompa adrenalin.

Daniel Craig selaku aktor pemeran Bond yang baru berhasil menampilkan ketegangan yang intense dengan caranya yang brutal dalam menangkap tersangka yang kelak menjadi narasumber tersebut.

Sumber: http://showbiz.liputan6.com/read/451615/4-aksi-terbaik-di-film-james-bond

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update