Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Monday, June 11, 2012

Mr Bean Asli Mengaku Tak Pernah Main Film di Indonesia


TRIBUNNEWS.COM - Rowan Atkinson akhirnya menjawab kontroversi Film Mr Bean Kesurupan Depe. Pemeran Mr Bean asli itu membantah pernah main film yang juga dibintangi Dewi Perssik ini.

Mr Bean menjawab ini di akun facebooknya, Jumat (8/6/2012) malam (sekitar 19 jam yang lalu). Dia memberikan peringatan kepada penggemarnya di Indonesia bahwa Rowan tak pernah bermain dalam film yang sedang heboh tersebut.

"Hello Mr Bean fans in Indonesia. We have just heard that there is a new film out in Indonesia with "Mr Bean" in the title. Please be aware that it has nothing to do with with your beloved Mr Bean or Mr Rowan Atkinson so please avoid being disappointed," tulisnya di facebook.

Jawaban ini langsung mendapatkan respon positif.  Sebanyak 3.732 orang menyukai status ini. Ada 891 komentar. Jumlah tersebut bisa semakin bertambah sejak berita ini dimuat.

Seperti dilansir sejumlah media, penonton kecewa setelah menyaksikan film berjudul "Mr Bean Kesurupan Depe" yang ditayangkan serentak mulai kemarin di sejumlah bioskop di Jakarta. Rowan Atkinson, aktor beken pemeran tokoh Mr Bean sama sekali tak muncul dalam film tersebut.

Padahal, sejak awal penonton itu ingin menyaksikan bagaimana Rowan beradu akting bersama Dewi Perssik. Sayang, keinginannya pupus ketika film itu usai. Sebetulnya, ia sudah curiga ketika melihat opening title film itu nama Rowan Atkinson tidak disebutkan.

Wajah si Mr Bean ini memang  diakui mirip dengan Rowan. Tapi tubuhnya lebih gendut, usianya mungkin baru akhir 30-an atau awal 40-an. Rowan saat ini sudah 57 tahun," terangnya.

Memang sejak awal, KK Dheraj, sang produser film itu enggan menyebutkan identitas siapa di balik tokoh Mr Bean. Ia hanya menyebutkan bahwa yang memerankannya adalah aktor dari Inggris. Bahkan, untuk merekrutnya KK Dheraj sampai bolak-balik Jakarta Inggris.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2012/06/09/mr-bean-asli-mengaku-tak-pernah-main-film-di-indonesia

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update