Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, June 3, 2012

5 Arti Warna Mawar Pemberian Si Dia

Salah satu hadiah wajib saat valentine adalah mawar. Apakah kamu pernah tahu makna di balik warna-warna mawar yang diberikan si dia?
http://1.bp.blogspot.com/_gGU4gW5UI-4/TSPG1YaQgmI/AAAAAAAAAvI/stNkaTqlmXM/s1600/mawar.jpg
Wanita bukan hanya bisa menerima bunga mawar. Agar lebih meresapi maknanya, berikut ini dijelaskan makna mawar dan warnanya, seperti dikutip Proflowers.

Merah: Cinta dan Romantime
Mawar merah merupakan salah satu simbol yang paling universal. Warna merah dari mawar merupakan tanda cinta sejati. Di beberapa sejarah dan budaya, mawar merah sebagai simbol politik dan agama.

Kuning: Persahabatan dan Kebahagiaan
Menurut sejarah, warna kuning berhubungan dengan matahari, yang membuat mawar ini sangat baik untuk menghibur orang. Mawar kuning diartikan sebagai penghargaan, perasaan sukacita dan kegembiraan.

Pink: Cinta, Rasa syukur dan Apresiasi
Pink lebih diartikan sebagai karunia dan keagungan. Mawar berawarna dark pink simbol rasa syukur dan penghargaan. Mawar berawarna pink terang berhubungan dengan kelembutan dan kekaguman dan juga rasa simpati.

Putih: Cinta yang murni, Simpati dan Spiritualitas
Mawar putih disimbolkan sebagai cinta sejati. Mawar putih juga menjadi lambang sebuah pernikahan. Mawar putih mewakili persatuan, kebajikan dan kemurnian dari sebuah cinta.

Orange: Hasrat dan Antusiasme
Dari campuran warna kuning dan merah, terbentuklah warna orange, yang menjadi ekspresi dari daya tarik atau sebagai ungkapan "Aku bangga padamu".

Sumber

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update