Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Thursday, May 3, 2012

Tips Penting Saat Membeli Pakaian Grosir

dok. Thinkstock

Jakarta - Kebanyakan dari wanita menyadari bahwa membeli pakaian sekali banyak dengan seri yang sama dapat memberikan keuntungan. Membeli barang grosir selain bisa digunakan untuk pribadi, juga sering dimanfaatkan untuk dijual kembali.

Membeli pakaian dalam jumlah besar keuntungannya adalah Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Sebelum tertarik untuk membelinya, simak tips membeli barang grosir, seperti dikutip dari How To Do Things.

1. Tentukan Jenis Pakaian yang Ingin Dibeli
Sebelum menargetkan distributor grosir di suatu toko, tentukan terlebih dahulu jenis pakaian apa yang Anda cari. Apakah itu berupa gaun, blouse atau celana jeans? Hal ini untuk mempermudah Anda menemukan fashion item yang ingin dibeli di salah satu toko yang menyediakan atau menjual pakaian secara grosiran.

2. Cari Distributor Grosir di Internet
Internet merupakan wadah terbaik untuk memulai pencarian. Anda dapat browsing ke sejumlah pedagang besar yang melayani dan menjual segala jenis pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak. Jika Anda menentukan fashion item dari salah satu desainer atau merek tertentu untuk Anda beli dan menjualnya kembali, Anda dapat mengunjungi website perusahaan untuk informasi grosir khusus mengenai harga dan persyaratannya.

3. Mengunjungi Toko Grosir

Meski saat ini pembelian dan transaksi bisa sangat mudah berkat internet, namun tetap saja Anda harus mengunjungi toko grosir yang Anda tuju. Mengetahui toko yang akan menjadi langganan Anda merupakan hal yang penting jika Anda ingin membina hubungan dengan pedagangnya. Anda akan selalu mendapatkan penawaran terbaik dengan pedagang. Selain itu Anda akan terhindar dari penipuan.

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update