Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Friday, May 18, 2012

Semangat Sertu Septi di Tengah Evakuasi Sukhoi

Seertu Septi (dhuran/detik)

Jakarta Murah senyum, tak tampak lelah dan beberapa kali tertawa renyah. Meskipun sudah lebih dari seminggu tim evakuasi yang berasal dari Lanud Atang Senjaja berkiprah, namun Sertu Septiana Wulandari (24) tampak bersemangat.

Detikcom bertemu dengan Septi, Jumat (18/5/2012) di Helipad Posko Cijeruk, Pasir Pogor, Bogor. Ia menceritakan pengalamannya selama membantu tim evakuasi Sukhoi SuperJet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Rabu (9/5) silam.

"Seru ya, karena ini pengalaman pertama saya terjun langsung. Sebelumnya saya belum pernah ikut evakuasi sambil nge-drop logistik-logistik semacam ini," ujar Sertu Septi yang merupakan angkatan 2006 dari Lanud Atang Senjaya bersemangat.

Siapa yang mengira, wanita asli Madura yang lahir 24 tahun silam ini sudah berkeluarga dan memiliki 1 anak berusia 2 tahun. "Saya sudah berkeluarga sih mas, tinggal di Bogor. Anak 1. Suami kebetulan mekanik helikopter juga, tapi lagi di Amerika Serikat," jelasnya.

Namun meski mengaku senang dengan penugasan ini, Septi berharap bisa cepat selesai dan bertemu keluarganya. "Saya udah kangen banget sama anak saya," tambahnya sambil tersipu.

Sumber: http://news.detik.com/read/2012/05/18/160127/1919598/10/semangat-sertu-septi-ditengah-evakuasi-sukhoi?991101mainnews

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update