Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, May 20, 2012

Selebritas yang Sukses Kempeskan Perut Buncit Pasca Melahirkan

(Foto: thinkstock)

Jakarta - Hamil adalah salah satu faktor yang dapat menyebabkan perut buncit pada wanita, yang tentu juga terjadi pada selebriti. Tapi beberapa selebriti berhasil mengempeskan dan mengencangkan kembali perut buncitnya pasca melahirkan.

Berikut beberapa selebriti wanita yang berhasil mengempeskan perut, Rabu (16/5/2012):

1. Victoria Beckham
img
Victoria Beckham bisa dengan cepat terlihat langsing pasca melahirkan anak keempatnya, Harper Seven, Juli 2011. Tubuh langsingnya itu sudah terlihat di New York Fashion Week, pasca baru melahirkan delapan minggu sebelumnya. Istri David Beckham itu mengungkapkan bahwa rahasia tubuh langsingnya adalah dengan rutin fitness dan olahraga lari enam kali seminggu.

2. Dian Sastro
img
Berat badan Dian Sastrowardoyo sempat mencapai angka 70 kilogram pasca melahirkan anak pertamanya. Dengan melakukan diet dan olahraga, berat badan hanya turun 4 kg, dari 70 kilogram menjadi 66 kg.

Jalan lain pun ditempuh Dian dengan mendatangi salah satu tempat jasa pelangsingan tubuh. Setelah terapi kurang lebih 12 minggu, beratnya sukses turun sebanyak 14 kg, dari 66 kg menjadi 52 kg.

3. Bunga Citra Lestari
img
Setelah melahirkan putra pertamanya 22 September 2010 lalu, bobot Bunga Citra Lestari melonjak. Namun ia berhasil menurunkan 10 kg dengan caranya sendiri, sisanya ia dibantu jasa pelangsing tubuh.

4. Melanie Putria
img
Setelah melahirkan, Melanie Putria memilih diet khusus untuk menjaga berat badannya. Mantan Putri Indonesia 2002 ini pun melakukan diet khusus, yaitu hanya mengonsumsi sayur, buah-buahan dan berolahraga.

5. Shanty
img
Tubuh Shanty membengkak hingga 75 kilogram setelah melahirkan anak pertamanya, Arjuno Lucio Paredes. Namun kini tubuhnya sudah terlihat ideal kembali.

Rahasianya, istri dari Sebastian Paredes mengaku hanya berolahraga dan menjalankan diet ketat, daripada menempuh dengan cara instan seperti sedot lemak untuk mengembalikan berat badannya kembali ideal.

6. Miranda Kerr
img
Miranda Kerr melahirkan anak pertamanya, Flynn pada Januari 2011. Tak butuh waktu lama untuk membuat tubuhnya kembali seksi. Rahasianya adalah latihan yoga. Ia telah berlatih yoga lebih dari 10 tahun dan tetap melanjutkannya setelah melahirkan.

Sumber: detikHealth

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update