Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, May 20, 2012

Selebritas yang Bermasalah dengan Perut Buncit

img
(Foto: thinkstock)
Jakarta - Perut buncit sudah menjadi masalah jutaan bahkan miliaran orang di dunia, tak terkecuali dari kalangan selebritas. Selebritas yang dituntut berpenampilan terbaik pun tak jarang yang memiliki masalah dengan perut buncit.

Berikut beberapa selebriti yang memiliki masalah dengan perut buncit, Rabu (16/5/2012):

1. America Ferrera
img
America Georgine Ferrera atau dikenal dengan America Ferrera telah berperan dalam banyak peran, termasuk yang membuatnya tampak 'beda' adalah dalam film 'Real Women Have Curves'. Di dalam film tersebut, tubuh Ferrera terlihat sangat gemuk, lengkap dengan perut buncitnya.

2. Reese Witherspoon
img
Pemeran film 'Legally Blonde' ini beberapa kali tertangkap kamera media dengan perutnya yang tampak membuncit. Meski badannya tidak terlalu gemuk, tapi perut Reese Witherspoon tampak menonjol alias buncit. Barulah setelah beberapa kali menjadi bahan olok-olokan, ia berusaha untuk menjaga kembali penampilannya.

3. Indra Bekti
img
Perut buncit mungkin sudah menjadi ciri khas dari pembawa acara kocak Indra Bekti. Tak jarang, perutnya yang buncit juga dijadikan lelucon oleh dirinya sendiri dan juga teman-temannya.

4. Olga Syahputra
img
Tak jauh berbeda dengan Indra Bekti, Olga Syahputra pun memiliki masalah dengan perut buncit. Karena profesinya sebagai komedian, tak jarang ia pun menjadikan perutnya yang buncit sebagai bahan guyonan.

5. Andre Taulani
img
Jika diperhatikan, komedian yang sedang naik daun Andre Taulani pun tak terhindar dari perut buncit. Berat badannya yang terus bertambah, juga membuatnya memiliki masalah dengan perut buncit.

6. Melly Goeslaw
img
Meski memiliki berat badan yang besar, pencipta lagu dan penyanyi Melly Goeslaw cukup percaya diri dengan tubuhnya. Ia pun tak segan-segan menggunakan kostum panggung yang aneh, meski tubuhnya terbilang gemuk.

Sumber: detikHealth

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update