Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Saturday, May 5, 2012

Lirik Lagu Neng Neng Nong Neng - Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini




Mungkin anda yang sering melihat acara audisi Indonesia Idol 2012 mengenal sosok M. Ridho, seorang penjual roti dan juga finalis Indonesia Idol 2012 asal Babakan Ciparay Bandung. Tapi sayang, dirinya tidak lolos ke babak berikutnya. Namun coba tebak, apa keunikan finalis Indonesia Idol 2012 yang satu ini sampai-sampai disenangi oleh Ahmad Dhani yaitu salah satu juri Indonesia Idol 2012 pada saat audisi? Yap benar, lagunya itu mampu membuat para juri saat itu yaitu Agnes Monica, Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani dibuat terpukau dan berhasil menarik perhatian juri terutama oleh Ahmad Dhani kecuali Anang Hermansyah yang sepertinya tidak suka terhadap lagu itu. Sampai-sampai Ahmad Dhani karena terpukau dengan lagu yang dibawa M. Ridho ia akhirnya membeli lagu itu seharga Rp. 5.000.000,- (lima juta).

Jadi penasaran apa sih lagu yang membuat Ahmad Dhani terpukau dan membeli lagu itu? Ini dia judulnya yaitu "Neng Neng Nong Neng". Setelah lagu itu dibeli oleh Ahmad Dhani, dia langsung menyanyikan lagu fenomenal tersebut tapi dengan judul Neng Neng Nong Neng (Ku Ingin Kita Lama Pacaran disini) dengan band ciptaannya yaitu T.R.I.A.D (The Rock Indonesia Ahmad Dhani). Uniknya ia M. Ridho pada saat audisi, ia tampil dengan penampilan apa adanya; rambut apa adanya, baju apa adanya serta membawa sebuah gitar yang sederhana. Dan dia M. Ridho pernah di undang oleh salah satu acara musik yaitu DahSyat untuk menyanyikan lagu fenomenalnya tersebut secara LIVE.

Kita seharusnya bangga terhadap M. Ridho yang telah berani membawakan lagu ciptaannya sendiri yaitu Neng Neng Nong Neng ke ajang Indonesia Idol 2012 dan mampu memperlihatkannya kepada juri Indonesia Idol 2012 saat audisi dan juga Ahmad Dhani yang telah membeli lagu tersebut seharga Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). Saat ini lagu tersebut sedang fenomenal di Indonesia, sampai-sampai di Youtube telah terupload berbagai video lagu tersebut baik audisi maupun LIVE. Namun, apakah dengan M. Ridho berhasil membawakan lagu itu ia bisa menjadi seorang artis seperti Ayu Ting Ting? Mungkin Allah SWT. yang memberikan takdir kepadanya.

Berikut ini lirik lagu Neng Neng Nong Neng yang dibawakan oleh M. Ridho saat audisi Indonesia Idol 2012 dan akhirnya di beli dan dinyanyikan kembali oleh Ahmad Dhani dan bandnya T.R.I.A.D:

Neng neng nong neng, nong nang nong
Neng neng nong neng, nong nang nong
Neng neng nong neng, nong nang nong
Neng nong neng neng..

kau cintaku, kau sayangku, kau pacarku.. diriku
kau indahku, kau kasihku, kau sayangku.. diriku
ingin kita lama, ingin kita bisa, ingin kita lama pacaran disini

Kalau videonya saya punya 2 yaitu saat audisi dan LIVE, berikut ini:

Berikut ini adalah video saat Ahmad Dhani bersama bandnya T.R.I.A.D menyanyikan lagu fenomenal tersebut yaitu Neng Neng Nong Neng (Ku Ingin Kita Lama Pacaran Disini) secara LIVE:



Kalau ini video saat M. Ridho finalis Indonesia Idol 2012 mengikuti audisi Indonesia Idol 2012:



Saya bangga terhadap M. Ridho salah satu finalis Indonesia Idol 2012 yang dengan berani membawakan lagu ciptaannya sendiri tersebut ke juri Indonesia Idol 2012 dan berhasil memukau salah satu juri Indonesia Idol 2012 yaitu Ahmad dhani dan berhasil membeli lagunya seharga Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah). Semangat M. Ridho jangan menyerah, terus berkarya dan tetap semangat!.

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update