Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, May 20, 2012

Kerangka Starchild


Kerangka Starchild pertama kali menarik perhatian dunia beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2004. Dan sekarang kerangka itu kembali menarik perhatian dunia. Kerangka tersebut kembali dipamerkan setelah mengalami sedikit perbaikan karena adanya tulang rahang dan tulang kaki kiri yang hilang.

Beberapa teori menyatakan bahwa kerangka ini hanyalah kerangka seorang anak kecil dengan Hydrocephalus. Beberapa lagi mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah kasus anomali atau cacat bawaan pada seorang anak.

Beberapa dokter yang dimintai pendapat juga menyatakan hal yang sama. Namun bagi beberapa kelompok penggemar UFO, tentu saja starchild dianggap sebagai kerangka makhluk ruang angkasa. Apapun yang tergambar di foto ini, yang jelas ini adalah sebuah anomali. 

Sumber: http://xfile-enigma.blogspot.com/

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update