Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wednesday, May 9, 2012

Juru Kunci Gunung Salak Juga Dilibatkan Cari Sukhoi


Jakarta Bukan hanya Tim SAR, Polri, dan TNI saja yang bergerak melakukan pencarian. Juru kunci Gunung Salak H Rantam juga ikut membantu pencarian. Sebagai orang yang dituakan dan dipercaya merawat Gunung Salak lazimnya "kuncen" di setiap pegunungan di Indonesia, dia pun ikut mencari.

"Insya Allah di daerah Kidul Kulon, antara Selatan Barat Daya. Semua masih dalam bayang-bayang, dengan izin Allah mudah-mudahan segera bisa ditemukan," jelas Rantam yang biasa diminta bantuan bila ada sesuatu di Gunung Salak, saat berbincang dengan detikcom, Rabu (9/5/2012) malam.

Rantam juga sudah ditelepon oleh seorang pejabat di sebuah kementerian di Jakarta untuk diminta membantu pencarian. Dia mengaku sudah bergerak di sekitar Gunung Salak.

"Saya sudah di kaki Gunung Salak. Mudah-mudahan ada yang selamat," jelas Rantam yang juga mengaku melihat dari kacamata batin ini.

Personel Polsek Cidahu, Sukabumi, juga sudah bergerak mencari. Cidahu disebut sebagai titik lokasi pesawat hilang.

Tim dari Polsek Cidahu pun sudah bergerak sejak sore naik ke atas. Pencarian masih dilakukan. "Anggota masih di kaki Gunung Salak," tutur Bripda Arif.

Sumber: http://news.detik.com/read/2012/05/09/215158/1913508/10/juru-kunci-gunung-salak-juga-dilibatkan-cari-sukhoi?n990102mainnews

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update