Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Friday, May 18, 2012

Evakuasi Korban Sukhoi Dihentikan, Para Anggota TNI AU Berkemas

Foto: Ilustrasi

Bogor, Evakuasi pesawat dan korban pesawat Sukhoi Superjet 100 dinyatakan usai pada hari ini Jumat (18/5) pukul 14.30 WIB. Para pasukan TNI AU yang membantu proses evakuasi pun berkemas untuk kembali.

Pantauan detikcom, sejak pukul 17.30 WIB, menggunakan 1 buah truk TNI AU, tampak para pasukan yang tergabung dari satuan Atang Sendjaja bahu membahu mengosongkan isi tenda yang telah mereka bangun. Sejumlah kursi lipat beserta papan tulis diangkut masuk ke dalam truk.

Tampak sekitar lebih dari 30 orang personil turut membantu prosesi ini. Antena yang sebelumnya terpasang pun juga diturunkan.
Namun karena cuaca buruk, 1 helikopter super puma milik TNI AU dan 1 helikopter milik Basarnas masih tetap berada di helipad yang berada di Posko Cijeruk, Pasir Pogor, Bogor. Kedua helikopter diberikan cone, serta khusus untuk helikopter milik TNI AU ditutup menggunakan terpal.

Mobil logistik milik TNI AU juga tampak meninggalkan posko sekitar pukul 18.00 WIB. Truk yang berisikan perlengkapan tenda di posko juga meninggalkan Posko beberapa menit kemudian bersama dengan 40-an pasukan TNI.
Para anggota TNI ini juga telah siap dengan ranselnya masing-masing menunggu di jemput Truk TNI AU.

Sumber: http://news.detik.com/read/2012/05/18/215233/1919720/10/evakuasi-korban-sukhoi-dihentikan-para-anggota-tni-au-berkemas?9911012

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update