Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Tuesday, May 29, 2012

6 Preschool yang Berlokasi di Mal, Jakarta


Kini mal tidak sekadar jadi tempat belanja atau makan-makan. Di beberapa mal, Anda juga bisa mengajak anak untuk bermain sambil belajar. Saat ini program pendidikan preschool pun bisa didapatkan di mal. Tempat yang strategis dan fleksibel, menjadi salah satu daya tarik tempat ini. Bagi Anda yang mencari preschool di dalam mal, berikut ini daftarnya.

1. Tumble Tots, Mall Taman Anggrek

Tumble Tots merupakan preschool untuk anak usia 6 bulan sampai 6 tahun. Untuk harga, Anda akan dikenakan biaya membership Rp 900 ribu; Environment fee Rp. 2.500.000; dan untuk bulanannya Rp 400 ribu untuk satu minggu. Sedangkan Rp 500 ribu untuk dua kali seminggu, dan Rp 600 ribu untuk tiga kali pertemuan dalam seminggu. Tumble Tots Mall Taman Anggrek, telepon: 021-5639247.

2. High Scope, Senayan City

High Scope di Senayan City khusus untuk program preschool. Dalam progaramnya dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan usia, yaitu toddler (1,5 tahun), preschool (2,6 tahun), prekindergarten (4 tahun ke atas). Untuk biaya sekolah, pada program toddler sebesar Rp 15 juta dan SPP Rp 5.940.000 (3 bulan). Untuk program preschool, uang masuk Rp. 12 juta dan SPP Rp 5.940.000; Sedangkan prekindy Anda akan dikenakan uang masuk Rp 10 juta dan SPP Rp. 5.940.000 (3 bulan). High Scope Senayan City, telepon: 021-72781501.

3. Rumah Main Cikal, FX Mall

Terdapat beberapa ruangan edukasi seperti perpustakaan, ruang workshop dan dua ruang kelas, serta area bermain di sini. Beragam kelas disediakan untuk anak berusia 6 bulan sampai 3 tahun. Untuk harga, Anda bisa  program membership atau hanya datang sesekali. Untuk Membership per program : Rp 1.350.000; Membership untuk 4 program: Rp 5 juta; program untuk sekali datang: Rp. 150 ribu; dan Club fee: dimulai dari Rp. 125 ribu/kunjungan. Rumah Main Cikal FX, telepon: 021-2554100.

4. Stellar Kids Preschool, Bellagio Botique Mall

Preschool yang berada dilantai 3 Bellagio Mall, Mega Kuningan Barat, Jakarta selatan itu menyediakan pendidikan dengan kurikulum dari Amerika dan Singapura, dengan bahasa pengantar Inggris. Preschool ini diperuntukkan untuk anak mulai usia 18 bulan sampai 6 tahun. Biayanya, uang pangkal Rp 600 ribu dan SPP Rp 550 ribu/10 minggu. Stellar Kids Preschool, Bellagio Botique Mall, telepon: 021-30029709.

5. iSmile International Preschool, Plaza Indonesia

iSmile berada di Plaza Indonesia dan Belezza Permata Hijau merupakan prschool untuk kristiani berusia 6 bulan hingga 6 tahun. Fasilitasnya, arena bermain, drama, kelas musik, permainan air, kelas seni hingga kelas memasak. Biaya masuk: uang pangkal Rp 10 juta untuk kelas nursery dan kindergarten, dan Rp 5 juta untuk kelas todler. Untuk SPP per satu term kelas todler, Rp 5 juta; nursery, Rp 11.500.000 dan kinder, Rp. 12 juta. iSmile International Preschool, telepon: 021 29923623.

6. Gymboree Play & Music, Pondok Indah Mall

Gymboree terletak di beberapa mall dengan lokasi yang strategis dibeberapa wilayah di Indonesia, Pondok Indah Mall, Mall Taman Anggrek, Metropolitan Mall, Galaksi Mall (Surabaya) dan Supermall Pakuwon Indah (Surabaya). Terdiri dari kelas bermain, kelas musik, kelas seni dan olahraga.

Sumber: http://wolipop.detik.com/read/2012/05/15/170554/1917739/857/6-preschool-yang-berlokasi-di-mal-jakarta

2 comments:

  1. Preschool yg merangkap daycare ini buka di mall taman anggrek, per tanggal 28 oct tutup karena ga mampu bayar sewa dan untuk daycare dipindahkan ke kondo taman anggrek milik ownernya sendiri.
    Tak sanggup dan menolak menerima komplen dari para orang tua, saya langsung di panggil untuk diskusi secara langsung. Walaupun owner sendiri yang bilang kalau saya tidak senang boleh berhenti dan uang akan dikembalikan.
    Dan disaat saya belum menyatakan berhenti dia sudah mengusir anak saya keluar dari daycarenya dan sampai sekarang TIDAK ada pengembalian uang apapun dan dia hanya terus2an suruh saya email yg menyatakan saya berhenti (padahal saya diberhentikan) kemudian baru ada pengembalian uang.
    Padahal dia sendiri juga lah yang bilang "kalau dia yang tutup sekolahan uang akan dikembalikan, tapi kalau saya yang berhenti uang tidak akan dikembalikan" jadi apa karena dia GA NIAT kembalikan uang saya makanya dia maksa saya email menyatakan saya berhenti? Dia memaksa saya email auatu hal yang tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

    Tidak hanya uang saya saja yang di"makan" sekolah ini, beberapa orang tua lain juga sudah menyatakan bahwa uang security deposit mereka tidak dikembalikan padahal berhenti dengan baik2 (padahal dikatakan security deposit akan dikembalikan kalau sudah tidak lanjut daycare)
    Itu hanya beberapa orang tua yang saya kenal. Mungkin masih ada orang tua diluar sana yang uangnya juga tidak dikembalikan.

    Ini cerita fakta kasus yang saya hadapi dengan sekolah ini. Tidak mengada-ada.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update