Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Saturday, April 21, 2012

Ini Dia Selebriti Indonesia yang Operasi Plastik

img
Dok. Detik Foto

Jakarta - Operasi plastik bukanlah hal baru bagi para selebriti papan atas. Di Indonesia, ada beberapa artis yang pernah melakukan bedah plastik, baik untuk masalah kesehatan atau penampilan. Siapa saja?

1. Krisdayanti
img
Di tahun 2009, Krisdayanti pernah merilis biografi yang ditulis Alberthiene Endah. Dalam buku yang berjudul 'Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret', penyanyi itu akui pernah menjalani operasi payudara di tahun 2004, tummy tuck di Singapura pada tahun 2008 dan suntik botox.

2. Titi DJ
img
Pelantun 'Bahasa kalbu' itu juga pernah melakukan operasi bedah plastik. Pada tahun 2005, Titi sempat melakukan tummy tuck (operasi pengecilan perut) dan liposuction (penyedotan lemak).

3. Rebecca Tumewu
img
Sekitar lima tahun lalu Becky --sapaan akrab Rebecca Tumewu-- pernah menjalani operasi pemasangan implan payudara di sebuah rumah sakit di Bogor. Alasannya, karena bentuk payudara miliknya tidak simetris.

4. Ruth Sahanaya
img
Operasi payudara juga dijalani oleh Ruth Sahanaya. Melihat keberhasilan Rebecca Tumewu, Uthe --sapaan akrab Ruth Sahanaya-- pun ikut melakukan pembesaran payudara pada 23 Desember 2005. Hasilnya, ukuran bra Uthe pun naik dua tingkat.

5. Tamara Geraldine
img
Tamara mengakui bahwa dirinya sempat melakukan sedot lemak pada area pinggul dan paha atas. Aktris yang gemar berolahraga ini merasa bahwa ada bagian tubuh yang tidak bisa mengecil walau sudah berolahraga hinga mati-matian. Ia melakukan operasi disaat yang sama dengan sahabatnya, Titi DJ.

6. Melly Goeslaw
img
Pencipta lagu itu tanpa malu-malu mengakui proses instan yang telah dilakoninya untuk tampil lebih menarik. Melly mengaku pernah menyedot lemak di perut, paha, juga dagunya pada Oktober 2007. Kala itu beratnya pun langsung susut 10 kilogram. Melly mengaku tak suka diet dan olahraga, oleh karena itu sedot lemak pun dipilihnya.

7. Ivan Gunawan
img
Presenter sekaligus desainer berhasil mengeluarkan lemak sebanyak 10 liter dari dalam tubuhnya. Ia melakukan penyedotan lemak pada Juli 2011 karena merasa berat badannya kelewat batas.

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update