Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Friday, February 10, 2012

Minggu Pertama Januari 2012: Yang Hot Minggu Ini


Kapanlagi.com - Seruan 'Happy New Year' tentunya masih terasa sepanjang minggu pertama Januari 2012. Sayangnya, awal tahun ini tak diawali dengan berita-berita menyenangkan dari dunia hiburan.
Berbagai kabar tak sedap terdengar, mulai dari perceraian sepasang pesohor dunia, sampai kematian beberapa kerabat selebriti tanah air. Namun, ada juga kabar bahagia yang terselip di antara beberapa kabar lainnya. Apa saja yang terjadi di minggu awal 2012?

Katy Perry Cerai
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/russell-brand--katy-perry-benar-benar-cerai.html
Setelah lebih dari satu tahun diterpa kabar perpisahan, akhirnya Katy Perry dan Russell Brand cerai juga. Alasan yang terdengar pun beragam, mulai dari minimnya pertemuan sampai tak terpuaskannya hasrat di atas ranjang. Tapi tenang, Katy tetap akan berkunjung dan menghibur fans Indonesia dalam konsernya kok!

Melinda - Bupati Cirebon Nikah Siri
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/melinda-nikah-siri-dengan-bupati-cirebon.html
Setelah kabar tak menyenangkan dilontarkan oleh Melinda terkait Bupati Cirebon yang adalah ayah anaknya, akhirnya Dedi Supardi, sang Bupati, blak-blakan soal hubungannya. Sang Bupati membenarkan bahwa dirinya telah menikahi Melinda secara siri, namun telah bercerai. Mendengar pengakuan Dedi, Melinda justru berang. Nah lo?

Bombom Gumbira Wafat
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wafatnya-aktor-senior-bombom-gumbira.html
Awal tahun kembali dirundung duka. Aktor senior Indonesia, Bombom Gumira, meninggal karena komplikasi penyakit yang sudah lama dideritanya. Rasa kehilangan yang sangat besar pun dirasakan Bibus Gruvi, putra Bombom yang juga berkarir di dunia musik dan hiburan tanah air.

Daus Mini Jadi Ayah
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-pertama-daus-mini-lahir.html
Takkan pernah ada lagi yang meragukan kualitas Daus Mini. Walau mini, Daus kini menjadi seorang ayah! Istri Daus dikabarkan melahirkan anak pertama mereka di Blitar, walau Daus tak bersamanya. Congrats Daus!

Jupe Telanjang
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jupe-bantah-telanjang-di-rumah-bekas-kuburan.html
Jupe beradegan seksi di filmnya mungkin sudah biasa. Tapi kalau telanjang? Sebuah rumor menyatakan bahwa Jupe berani beradegan telanjang di film terbarunya, RUMAH BEKAS KUBURAN. Namun, tak sampai beredar luas, Jupe segera membantah kabar tak sedap ini!

Cucu Rhoma Irama Meninggal Dunia
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cucu-rhoma-irama-meninggal-dunia.html
Satu lagi kabar duka terdengar dari pesohor negeri. Kali ini dari keluarga besar Rhoma Irama yang tengah berduka karena cucu sang raja dangdut yang masih berusia 1 tahun meninggal dunia. Rest in peace, semoga arwahnya diterima Tuhan YME dan yang ditinggalkan diberi kekuatan.

Phia Nasution Menjanda
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/phia-nasution-resmi-janda.html
Setelah menjalani masa persidangan yang cukup panjang, akhirnya Phia Nasution, artis terbaik versi FFI 2011 resmi berstatus janda setelah bercerai dari suaminya, Ananda Haris Nasution. Kondisi rumah tangga Prisia, atau Prisilia dan juga dikenal dengan nama Phia Nasution memang sudah lama rapuh. Keduanya pun sudah pisah rumah sekian bulan terakhir.

Fans Selena Gomez Bunuh Diri
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dibully-beliebers-fans-selena-gomez-bunuh-diri.html
Lagi-lagi ada yang menjadi korban dari hubungan kasih Justin Bieber dan Selena Gomez. Kali ini justru menimpa fans Selena yang bunuh diri, karena tak tahan di-bully oleh para fans Justin. Kalau Justin dan Selena adem ayem, kenapa para fans yang harus ribut dan memakan korban ya?

Beckham Pamer Anu
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/david-beckham-lagi-lagi-pamer-anu.html
Setelah sempat membuat banyak wanita histeris dengan pose seksinya mengenakan celana dalam Armani, David Beckham rupanya ingin histeria ini terulang. Kali ini, khusus untuk koleksi pakaian dalamnya, sang pesepakbola menjadi model dan memamerkan bagian pribadinya yang hanya terlapisi celana dalam stylish.

Paris Hilton Pose Topless
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/paris-hilton-pose-topless-untuk-fhm.html 
Tepat 6 tahun setelah pose telanjang pertamanya, Paris Hilton kembali berpose berani untuk majalah pria dewasa FHM. Pewaris tahta Hotel Hilton inipun tak sungkan melucuti pakaian dan berpose topless khusus untuk para fans pria setianya. Seberapa menggoda?


Halangan Cinta Olga
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-olga-syahputra-terhalang-beda-keyakinan.html 
Kedekatan Olga Syahputra dan Jessica Iskandar harus melalui jalan yang tak mulus. Karena beda keyakinan, kedua host DAHSYAT inipun harus mengesampingkan cinta mereka. Walau tetap dekat dan mesra, hubungan Olga dan Jessica pun harus maju mundur, seperti diungkapkan Raffi Ahmad, sahabat keduanya. 


Derby - Gita Putus
Lihat Beritanya: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/derby-romero-bantah-putus-dari-gita-gutawa-karena-tato.html 
Siapa mau keren tapi kehilangan pacar cantik? Tentunya Derby Romero tak ingin hal ini terjadi padanya. Masa sih, hanya gara-gara tato, Gita Gutawa memutuskannya? Untungnya, Derby cepat-cepat meluruskan kabar ini dan menyatakan bahwa semuanya tak berhubungan dengan tato.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update