Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, February 5, 2012

Laptop - Laptop Yang Super Unik Dan Aneh

The steampunk Laptop
 
Laptop ini sangatlah unik, laptop yang seperti mesin ketik ini dibuat oleh orang jepang. Mau tau berat laptop ini ? Beratnya mencapai 10 Kg . "wah..." laptop atau speaker aktif ya ? Hehe ! Laptop ini memiliki tombol mesin tik, sebuah spasi terbuat dari kayu dan kunci kode Morse di atas trackball.

The Obligatory Laptop


Tulip E-Go Diamond mungkin adalah laptop yang paling mahal karena di beberapa bagian dilapisi emas putih dan ribuan berlian kecil dengan berat 80 karat, belum lagi batu rubi yan digunakan dalam logo Tulip.


The Clockwork Old-Style Laptop


laptop steampunk brilliance di buat oleh Datamancer ini sangatlah unik. Lihat saja desainnya, lain dari pada yang lain. Dengan cassing dari kayu dan kaca serta background mesin jam yang bekerja membuat laptop ini semakin indah dan banyak disukai. Laptop itu sendiri adalah Hewlett packard ZT1000 yang menjalankan Windows XP dan Linux.


Bit - M230 RNB


Di produksi oleh Beltronic Industrial Technology, Bit M230 RNB tidak hanya melebihi spesifikasi industri, tetapi juga spesifikasi militer. Di bangun untuk bertahan hidup, laptop ini di uji dan terbukti untuk bekerja dalam berbagai kondisi ekstrim, termasuk beroperasi pada suhu -20 c hingga +55 c, serta di ketinggian lebih dari 4.500 meter. Menurut informasi laptop ini harganya $ 4,350.

Sumber: http://superberita.blogspot.com/2012/02/laptop-laptop-yang-super-unik-dan-aneh.html

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update