Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Thursday, February 16, 2012

Bondan Prakoso Nikah Lagi


JAKARTA - Untuk mendapatkan legalitas dari pemerintah atas pernikahan yang telah dijalani, Bondan Prakoso menjalani sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini.

Sebelumnya, Bondan sudah menikah secara siri dengan Margareth (Margie) pada 17 Desember 2007 lalu.

"Alhamdulillah semua lancar terima kasih atas dukungannya," ujar Bondan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

"Iya semua lancar, sesuai sama yang diagendakanlah," sambung Margie.

Bondan dan Margie dikabarkan menikah siri karena tidak disetujui oleh kedua orangtua masing-masing. Namun dengan tegas mereka menampiknya.

"Waktu itu ayah Margie di luar negeri, jadi kita nunggu dia kembali ke Tanah Air. Kita sempet ada kesibukan juga dan agak lupa, nyocokin jadwal baru bisa sekarang," ujar Bondan.

Senada dengan suami, Margie memastikan menikah siri karena ingin pernikahannya disaksikan oleh ayah kandungnya. Sementara pada saat itu, sang ayah sedang berada di Belanda.

"Sebenarnya kan nikahnya 2007, orangtua saya di Belanda. Saya enggak mau diwakilkan oleh siapapun maunya sama orangtua sendiri," tutup Margie.

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2012/02/16/33/576742/bondan-prakoso-nikah-lagi

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update