Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, February 5, 2012

Balita 13 Bulan Menggigit Kepala Ular Hingga Putus



Zona Malam - Seorang anak bayi yang masih berusia 13 bulan di Shefa-'Amr , 15 km sebelah timur kota Haifa, Israel bagian utara, menggigit kepala ular sepanjang 30 cm yang mendatanginya hingga putus dan kemudian mengunyahnya.

Imad Aleeyan, nama sang bayi, ditemukan sedang "asyik" mengunyah kepala ular oleh ibunya, Ghadir Aleeyan. Dia langsung berteriak hingga mengundang perhatian seluruh keluarga dan tetangganya yang segera berlari ke arahnya.

"Saya sedang membuat susu untuknya dan saya ketika menoleh, saya melihat ada kepala ular di dalam mulutnya," ujar Ghadir.

"Saya mulai menjerit. Saya tidak mempercayai mata saya, Saya hampir mati ketakutan," lanjutnya.

Tante Iman, Yasmin Shahin, menjelaskan bahwa seorang tetangga bergegas datang untuk melihat apa yang terjadi, kemudian menarik reptil yang nyaris mati itu dari mulut Imad dan membunuhnya.

"Ketika dia menariknya keluar, Imad mulai menangis," kata Yasmin. Yasmin juga menjelaskan bahwa kepala ular telah terkunyah hingga "rusak" ketika dikeluarkan dari mulut Imad yang baru memiliki 6 gigi.

Ayah Imad menunjukkan badan ular yang kepalanya telah tergigit

Setelah membawa Imad segera ke rumah sakit untuk diperiksa, dokter di RS Rambam, Haifa, mengatakan tidak ada bekas gigitan ular yang ditemukan dan memastikan Imad berada dalam kondisi yang aman.

"Dokter di RS mengatakan kepada kami ular tersebut sangat beracun, tetapi kami beruntung karena mereka menjadi tidak terlalu beracun di saat musim dingin," kata Yasmin.

Tetapi seorang ahli amfibi dan reptil, Dr Boaz Shacham, mengatakan dari gambar ular yang telah hancur yang ia lihat secara online, ternyata ular tersebut merupakan ular jenis hemorrhois nummifer, tidak berbisa tetapi menyerupai ular berbisa.

"Dia tidak menggigit anak tersebut karena (cuaca) dingin," ujar Shacham. "Mereka tidak benar-benar aktif di saat musim dingin."

Sumber

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update