Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Tuesday, February 21, 2012

7 Film Paling Ditunggu Di Tahun 2012

Beberapa film akbar akan meramaikan layar besar dunia di tahun 2012. Film-film ber-budget jutaan dolar, bertabur bintang, dan Anda pasti tak ingin melewatkannya. Setidaknya ada 7 film paling dinanti yang akan membuat Anda tak sabar mengakhiri tahun ini.

1. The Avengers



Avengers

Avengers Movie 16x9
Bagaimana jika superheroes bersatu untuk menumpas kejahatan? The Avengers jawabannya. Ini adalah saat yang dinanti-nanti di mana Anda dapat melihat Iron Man, Hulk, dan Captain America berdiri berdampingan dalam satu layar, bertarung untuk satu tujuan, lagi-lagi menyelamatkan bumi dari serangan ekstra terestrial. Inilah film superhero yang paling ditunggu di tahun 2012.

Bintang: Robert Downey Jr, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L Jackson, Gwyneth Paltrow
Sutradara: Joss Whedon
Tayang: 4 Mei 2012
Lihat Trailer The Avengers

2. Batman: Dark Knight Rises
Dark Knight Rises

Christian Bale kembali akan membuat Gotham City tercengang –dan Anda berdecak kagum– dalam aksinya sebagai manusia kelelawar Batman, salah satu superhero terpopuler sepanjang masa. Lebih misterius, lebih menantang, dan lebih penuh kejutan yang membangkitkan adrenalin, itulah sajian sutradara senior Christoper Nolan kali ini. Salah satunya adalah kehadiran sang Catwoman yang diperankan secara apik oleh Anne Hathaway. Sudah pasti film ini menawarkan alur cerita yang menarik, dibalut oleh tampilan visual effect yang menawan.

Bintang: Christian Bale, Anne Hathaway, Morgan Freeman, Joseph Gordon-Levitt
Sutradara: Christopher Nolan
Tayang: 20 Juli 2012
Lihat Trailer Batman: Dark Knight Rises

3. G.I. Joe: Retaliation
GI Joe

G.I. Joe is back! Dan semakin penuh aksi. Sebut saja Channing Tatum, Dwayne Johnson, bahkan aktor kawakan Bruce Willis ikut menyumbang aksi dalam film bergenre action ini. Dalam film-film seperti GI Joe, alur cerita sepertinya memang tak perlu berada di tempat pertama. Yang penting aksi dan petualangan visual effect yang tak terlupakan!
 
Bintang: Channing Tatum, Dwayne Johnson, Bruce Willis, Ray Stevenson, Byung-Hun Lee
Sutradara: Jon M. Chu
Tayang: 29 Juni 2012
Lihat Trailer G.I. Joe: Retaliation

4. Prometheus
Prometheus

Asal muasal manusia memang selalu menjadi pertanyaan besar di benak para kaum intelektual, yang sulit memahami kebesaran Tuhan. Dalam penelitian untuk mencari asal muasal kehidupan di muka bumi, sebuah tim penyelidik menemukan petunjuk yang akhirnya membawa mereka ke bagian 'tergelap' dari alam semesta. Ternyata, mereka menemukan sesuatu yang tak semestinya mereka cari. Perjalanan mencari permulaan itu, bisa-bisa menjadi akhir dari peradaban.
 
Bintang: Charlize Theron, Patrick Wilson, Guy Pearce
Sutradara: Ridley Scott
Tayang: 8 Juni 2012
Lihat Trailer Prometheus

5. Ghost Rider: Spirit of Vengeance
Ghost Rider 2

Semakin menyeramkan, itu saja yang bisa dikatakan tentang film sekuel Ghost Rider ini. Bagi Anda yang suka dengan film-film bergenre 'horror', Ghost Rider: Spirit of Vengeance menawarkan kombinasi action superhero dan horror yang membuat ‘ngeri’ setiap orang yang melihatnya. Dalam sekuelnya, Johnny Blaze si Ghost Rider dipanggil untuk mencegah setan yang mencoba mengambil rupa manusia. Sepertinya akan menjadi pertarungan yang menyeramkan, bukan?
 
Bintang: Nicolas Cage, Idris Elba
Sutradara: Mark Neveldine, Brian Taylor
Tayang: 17 Februari 2012
Lihat Trailer Ghost Rider

6. The Expendables 2
Expendables 2

Anda ingin melihat sebuah film di mana semua pemainnya adalah aktor-aktor film laga ternama, yang hampir tidak mungkin berkumpul jika bukan Sylvester Stallone yang meminta mereka? Anda benar! The Expendables film yang Anda cari! Film reuni para aktor laga ini akan menggebrak tahun 2012 dengan sekuelnya, dan kali ini akan menghadirkan aktor-aktor legendaris yang 'ketinggalan' di film sebelumnya. Sebut saja, Chuck Norris, dan Jean Claude Van Damme, Antonio Banderas, Steven Seagal, Kurt Russel, dan Bruce Willis, yang tidak akan lagi menjadi sekadar cameo, akan mengobati kerinduan generasi 90-an akan film-film action klasik, yang dikemas secara modern. Anda siap menyaksikan aksi keras Stallone dan kawan-kawan? Tunggu tanggal mainnya.
 
Bintang: Sylvester Stallone, Antonio Banderas, Steven Seagal, Kurt Russel, Jean Claude Van Damme, Chuck Norris, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Mickey Rourke (dan masih ada beberapa bintang terkenal lainnya).
Sutradara: Simon West
Tayang: 17 Agustus 2012
Lihat Trailer The Expendables 2

7. The Hobbit: An Unexpected Journey
Hobbit

Lama sudah rasanya, kita tidak melihat film sekolosal The Lord Of The Rings. Jangan kawatir, tahun 2012, Anda akan kembali melihatnya. Peter Jackson lagi-lagi mengundang decak kagum melalui film bertajuk The Hobbit, yang mengisahkan tentang Bilbo Baggins –seorang hobbit dan paman Frodo Baggins dari film Lord Of The Rings– serta pertarungannya melawan naga Smaug yang terjadi jauh sebelum kisah Lord Of The Rings. Tapi jangan terkejut, Anda akan tetap berjumpa dengan si serakah Gollum dalam film ini! Dan tentu saja, ia akan mengatakan, "My precious..."
 
Bintang: Martin Freeman. Luke Evans, Ian McKellen, Elijah Wood, Andy Serkis
Sutradara: Peter Jackson
Tayang: 14 Desember 2012
Lihat Trailer The Hobbit

Sumber: http://www.centroone.com/lifestyle/2011/12-2/5a/7-film-paling-ditunggu-di-tahun-2012/

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update