Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Saturday, February 11, 2012

7 Acara Kencan Terfavorit Pasangan Muda Mudi


Musik atau film yang bagus dan berpredikat terbaik, biasanya tidak lekang tergusur zaman. Itu artinya, sampai kapan pun musik dan film-film tersebut bukan cuma tetap asyik dinikmati, tapi juga akan selalu dikenang. Nah, ngomong-ngomong soal terbaik sepanjang masa, ternyata sampai juga ke dunia perkencanan, lho. Setelah dilakukan survei terhadap 100 wanita di Amerika, tersebutlah tempat serta acara kencan macam apa yang oleh para wanita dianggap sebagai yang terbaik dan tetap menjadi pilihan sepanjang masa. Berikut 7 Acara Kencan Terfavorit Pasangan Muda Mudi, yaitu :

1. Candlelight Dinner
Tidak bisa disangkal lagi, inilah acara kencan yang paling favorit di kalangan wanita. Sebabnya? Kombinasi antara redupnya sinar lilin, lezatnya hidangan, serta nikmatnya anggurlah yang membuat suasana kencan menjadi sangat romantis. Tidak heran jika dari zaman baheula hingga kini, kencan dengan cara tersebut tetap menjadi dambaan.

2. Menyaksikan Matahari Terbenam
Moleknya langit yang berwarna kemerahan saat mengiringi bergulirnya siang menjadi senja, ternyata mampu menambah suasana kencan semakin mesra. Tidak heran jika peristiwa alam ini pun dianggap sebagai acara kencan yang paling mengasyikkan.

3. Menonton Konser Jazz
Menikmati alunan musik jazz dengan komposisi bunyinya yang tidak gedombrangan, ditambah dengan tegukan cocktail bisa pula membuat acara kencan makin romantis.

4. Hiking
Jalan di pegunungan atau hutan lindung boleh juga dicoba. Menikmati alam ciptaan-Nya, konon bisa membuat pasangan yang tengah berkencan menjadi makin mesra. Cuma, asal jangan dipaksakan saja. Maksudnya kalau memang capek, ya jangan memilih kencan yang seperti ini.

5. Nonton Konser Musik Di Taman
Sebuah sinergi yang apik antara menikmati keindahan alam dengan mengapresiasi pertunjukkan musik yang menawan. Jangan khawatir, kencan dengan cara begini tidak kalah nikmatnya, kok.

6. Nonton Di Drive-in
Ternyata banyak untungnya lho pergi ke drive-in. Selain bisa menyaksikan film-film baru yang OK, bisa pula menikmati lezatnya cheeseburger. Terlebih lagi jika mobil yang dikendarainya pun nyaman, wah komplet deh acara kencannya.

7. Pergi Ke Museum
Siapa bilang menikmati benda-benda atau lukisan kuno dan bersejarah itu membosankan? Pasalnya, cara ini justru menimbulkan sebuah kegairahan baru. Selain bisa menambah pengetahuan, atmosfer museum yang umumnya berlokasi pada bangunan tua itu konon justru membangkitkan romantisme tersendiri.
 
Sumber: http://onthespot7langka.blogspot.com/2011/10/7-acara-kencan-terfavorit-pasangan-muda.html

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update