Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, January 1, 2012

Mengintip Liburan Mark Zuckerberg & Sang Kekasih

Mark Zuckerberg menunggang kerbau (gettyimages)
 
Vietnam - Vietnam kedatangan pendiri Facebook Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu yang datang untuk liburan. Ingin tahu, apa saja aktivitas liburan miliuner muda tersebut bersama sang kekasih -- Priscilla Chan. Yuk, kita intip.



Entah apa alasan Zuckerberg memilih Vietnam sebagai lokasi liburannya selama libur Natal kemarin. Yang pasti, kehadiran bos Facebook itu sempat memancing rasa penasaran pemburu berita. Sampai-sampai, Mark harus sedikit ngumpet-ngumpet agar tak terlalu menarik perhatian.





Zuckerberg menghabiskan liburannya bersama sang kekasih di salah satu tempat wisata terkenal di Vietnam, Ha Long Bay. Media lokal memberitakan bahwa Zuckerberg mendarat di Vietnam pada tanggal 22 Desember lalu.



CEO Facebook berusia 27 tahun ini benar-benar memanfaatkan waktunya di Vietnam. Bahkan, ia tak sungkan untuk menunggang kerbau.





Perjalanan Zuckerberg ke Vietnam, sama seperti perjalanannya ke China dan Thailand di tahun sebelumnya, di mana sebenarnya perjalanan tersebut sangat dirahasiakan. Dilaporkan, pengawal Zuckerberg berusaha keras mencegah orang-orang yang ingin mengambil foto majikannya tersebut.



Di sisi lain, pemerintah Vietnam sangat agresif dalam memberlakukan larangan penggunaan Facebook. Akan tetapi, anak-anak muda di sana bisa dengan mudah menyusup ke situs ini dan hingga kini Facebook memiliki 4 juta anggota di sana.

Sumber: http://www.detikinet.com/read/2011/12/30/113056/1803011/398/mengintip-liburan-mark-zuckerberg-sang-kekasih/?i991101mainnews

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update