Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Monday, January 2, 2012

Melinda Nikah Siri Dengan Bupati Cirebon

Melinda Nikah Siri Dengan Bupati Cirebon
Melinda


Kapanlagi.com - Seperti dilansir dari beberapa situs online, politisi yang kini menjadi Bupati Cirebon, Dedi Supardi blak-blakan soal hubungan gelapnya dengan pelantun lagu Cinta Satu Malam, Melinda.

Dedi mengakui, dulu memang dirinya telah menikah siri dengan Melinda, tapi telah lama bercerai dan dianggap hanya sebuah masa lalu "Itu betul. Sudah lama sekali. Sudah cerai lama," kata Dedi yang siap mengikuti ajang bakal calon Gubernur/Wagub Jabar, melalui PDI-P, Jumat (30/12).

Menurut Dedi, dengan menceritakan masa lalunya dengan Melinda justru hal itu bisa meningkatkan popularitasnya yang mencalonkan diri jadi Gubernur Jawa Barat.


"Mungkin cerita ini bisa menaikkan popularitas saya. Mungkin juga serangan politik tapi tidak apa-apalah," ujarnya santai.

Sedangkan Melinda yang dikonfirmasi hari ini melalui telepon genggamnya, minggu (01/01/2012) sangat menyayangkan dengan keterbukaan Dedi, dan mengapa tidak dari dulu saja ia mengakuinya.
"Iya saya pernah menikah siri di Banten, 7 April 2010 tapi sudah bercerai sejak 9 Juli 2011. Kalau dia mengakui harusnya dia datang ke notaris dan tanda tangan. Enggak usah pakai acara ngundang wartawan segala. Telat buat saya," katanya.

Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/melinda-nikah-siri-dengan-bupati-cirebon.html

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update