Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Monday, January 2, 2012

Bupati Cirebon Cuek Pernah Nikah Siri Dengan Melinda

okezone.com
Melinda (Foto: Tomi/Okezone)

BANDUNG- Bupati Cirebon, Dedi Supardi merasa keputusannya pernah menikah dengan pelantun Cinta Satu Malam, Melinda tidak menyalahi aturan agama. Dedi menganggap pernikahan siri tetap dibolehkan dalam agama.

"Tidak ada yang salah kan?," ketus Dedi saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Dedi mengaku tak tahu apakah terkuaknya kisah cinta dengan Melinda akan mengganjal jalannya mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat. Dedi memiliki satu anak dari pernikahannya dengan Melinda yang diberi nama Maharani Supardi. Sebelum menikah dengan Melinda, Dedi sebenarnya sudah punya istri dan anak.

"Mungkin cerita ini bisa menaikkan popularitas saya. Mungkin juga serangan politik tapi tidak apa-apalah," ujarnya santai.

Melinda sempat membawa kabar mengejutkan ketika mengaku sudah menikah dan baru saja melahirkan anak, beberapa bulan lalu. Melinda juga mengaku dicampakan mantan suaminya yang merupakan pejabat tinggi di Cirebon. Pernikahan Melinda dengan Dedi tak berlangsung lama.(rik)


Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/31/33/549840/bupati-cirebon-cuek-pernah-nikah-siri-dengan-melinda 

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update