Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Wednesday, January 11, 2012

7 Terapi Pengobatan Paling Aneh Di Dunia

Semua penyakit pasti ada obatnya. Cara pengobatan penyakit pun beragam di dunia ini. Dari yang masuk akal hingga berbau mistik. Hingga zaman modern pun masih banyak terapi pengobatan yang aneh dan unik. Berikut beberapa terapi pengobatan paling aneh di dunia:

1. Keringat Kuda Nil

Keringat Kuda Nil menurut riset dianggap sebagai obat untuk anti ultraviolet bagi kulit dan sebagai antiseptik yang baik. Ini karena Kuda Nil tahan dengan panas matahari berjam jam.

2. Belatung
Belatung yang menjijikan ternyata sebagai antibakteri yang baik. Dalam riset belatung hanya memakan daging mati sehingga mampu mengobati luka seseorang dengan memakan habis daging daging yang membusuk itu.

3. Lintah

Lintah sebagai hewan penghisap darah diyakini mampu mengobati luka seseorang dengan menghisap darah kotor dari luka tersebut.

4. Kumbang Blaster

Jenis kumbang yang satu ini, ketika menggigit akan memberikan efek melepuh dikulit. Sehingga diyakini mampu megobati berbagai macam penyakit otot dan tulang.

5. Cacing Kait

Cacing jenis ini hidup sebagai parasit dan menumpang, dalam penelitian cacing ini mampu memberikan penyembuhan dalam kasus alergi ringan.

6. Lebah

Lebah dengan sengatannya mampu mengobati berbagai penyakit salah satunya mengobati rematik. Seperti pengobatan akupuntur lebah disengatkan ke bagian tubuh yang mengandung titik titik syaraf tertentu.

7. Ular

Dibelahan dunia lainnya di Israel, ular diyakini mampu menyembuhkan penyakit dengan gerakan merayapnya. Rayapan ular digunakan untuk terapi mengurangi rasa nyeri dibadan.

Sumber: http://www.blogotainmen.com/7-terapi-pengobatan-paling-aneh-di-dunia/

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update