Copyright © 2015 Panji Ploembond All Rights Reserved. Powered by Blogger.

Sunday, January 1, 2012

5 Aplikasi Foto Android Terlaris



Camera-Zoom-FX-Color-Effects
Jakarta - Para developer terus berlomba membuat aplikasi foto untuk Android. Efek gambar yang ditawarkan pun beragam. Pengguna juga diberi kemudahan untuk langsung memamerkan karyanya ke berbagai situs jejaring pertemanan.

Dari sekian aplikasi foto yang ada, seperti detikINET kutip dari berbagai sumber, Jumat (30/12/2011), berikut adalah 5 aplikasi foto berbasis Android yang paling banyak digunakan:

1. Pixlr-o-matic
Aplikasi sederhana ini menawarkan filter dan border bergaya lo-fi yang bisa diaplikasikan ke foto. Terdapat banyak filter dari mulai BW hingga psychedelic. Usai membubuhkan filter, penguna bisa menyimpan foto olahannya di camera library atau membaginya di Facebook atau situs foto Pixlr: imm.io.

2. FxCamera
FxCamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek yang bervariasi. Efek yang ditawarkan antara lain ToyCam, Polandroid, Fisheye, SymmetriCam, Warhol dan Normal.

3. Vignette Demo
UI yang jernih dan pilihan framing membuat aplikasi ini layak diunduh. Pengguna bisa mengkombinasikan filter dan frame untuk hasil yang lebih bagus. Sayang, resolusi yang dihasilkan oleh aplikasi ini kecil.

4. Camera ZOOM FX
Selain menyajikan filter, frame dan vignette seperti aplikasi foto lainnya, Camera ZOOM FX juga menyuguhkan special effect seperti tilt shift, distortion dan composites. Ada juga image stabilization, burst dan masih banyak lagi.

5. Lightbox
Lightbox mempersilakan pengguna untuk mengambil gambar, mempercantiknya dengan filter yang disediakan, dan membaginya ke situs-situs pertemanan. Aplikasi ini juga akan secara otomatis mengorganisir foto ke dalam bentuk timeline di situs Lightbox.com.

Sumber: http://www.detikinet.com/read/2011/12/30/092940/1802886/1277/5-aplikasi-foto-android-terlaris/?i991101mainnews

No comments:

Terima kasih sudah berkunjung. Demi kemajuan blog ini silahkan anda berkomentar, tapi tolong jangan memberi komentar berupa:
- Sara
- Spam
- Jangan tinggalkan Link, baik AKTIF maupun TIDAK
- Menyinggung suatu agama, organisasi maupun perorangan

Jika ada komentar yang terbukti ada spam, link aktif maupun tidak, dan menyinggung suatu organisasi, agama maupun perorangan; akan segera saya hapus. Tolong, supaya anda berkomentar dengan bijak. Terima kasih.

 

Other Articles

Twitter Update